8 Sifat Istri Idaman Suami

8 Sifat Istri Idaman Suami

81
0
BERBAGI

8 Sifat Istri Idaman Suami – Siapa orangnya yang tidak ingin memiliki istri yang ideal? Tentu semua orang khususnya para pria yang tengah mencari pasangan hidup guna menjalankan rumah tangga – tentu sangat mengidamkan sosok perempuan dengan sifatnya yang membuat pria senang, tenang dan tenteram.
8 Sifat Istri Idaman Suami
Dari sekian banya sifat istri idaman, berikut ini redaksi coba uraikan artikel tentang, 8 Sifat Istri Idaman Suami.

[1]  Istri penyayang dan setia.

Sebuah kebahagiaan besar bagi pria apabila mendapatkan seorang istri yang mana wanita tersebut bisa mencintai dan menyayangi dirinya juga setia pada dirinya.

[2] Istri yang menarik dipandang

Istri yang ideal itu tidak sekadar cantik namun sejuk saat dipandang. Apabila suami atau kita (pria) tengah jauh, maka wanita (istri) ini senantiasa dirindukan.

[3] Keibuan

Wanita idaman adalah sosok yang memiliki sifat keibuan. Ibu yang baik, perhatian serta (akan) mencintai anak-anaknya.

8 Sifat Istri Idaman Suami

[4] Perhatian

Oleh karena setiap lelaki sangat mendambakan perhatian, seperti; saat memilih pakaian, waktunya makan, serta hal kecil lainnya. Maka, wanita idaman adalah wanita yang besar perhatiannya.

[5] Patuh

Wanita idaman adalah mereka yang taat atau patuh atas perintah, nasihat, saran, dan masukan dari pria. Pria mana yang suka dengan istri dengan tipikal egois? Tentunya tidak ada! Memahami bahwa imam dalam keluarga adalah suami.

[6] Pemaaf

Konflik kecil dan besar adalah hal yang laim terjadi di dalam sebuah rumah tangga. Maka sosok pemaaf adalah idaman dari pira yang tengah mencari wanita untuk dijadikan istri.

[7] Mampu bersinergi

Istri yang ideal atau dambaan setiap suami adalah mereka apabila diajak bicara memiliki chemistry alias nyambung. Jika suami tengah tidak bersemangat karena sebuah masalah maka peran istri sangat penting – ia akan menyemangati. Ketika suami berangkat bekerja, istri mendoakan, Ketika suami sedang terpuruk, istri bamgkit untuk memeluk.

[8] Mengajak pada taqwa

Berumahtangga diawali dengan pernikahan. Dan pernikahan tidak sebatas masalah legitimasi hubungan suami istri. Lebih jauh lagi, pernikahan adalah pertemuan dua insan untuk bisa saling mengisi satu sama lain, saling memotivasi pada ketaqwaan, dan mampu bersinergi mendidik generasi cinta Ilahi.

8 Sifat Istri Idaman Suami

Itulah uraian yang dapat menjadi doa agar pembaca pria bisa mendapatkan istri yang diidam-idamkan – sebaliknya bagi pembaca wanita, yuk, kita bentuk diri kita menjadi pribadi yang memiliki sifat yang menjadi idaman atau dambaan setiap laki-laki shalih yang cinta akan damai dan penuh kasih sayang.

—-
Referensi: https://www.facebook.com/LDII.Surabaya/posts/1295401403806891

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY